Produk Indomie mi goreng dan bentuk penyajiannya.
Indomie adalah merek mi instan yang diproduksi oleh Indofood CBP. Indofood pertama kali diperkenalkan oleh PT Indofood Sukses Makmur Tbk di Indonesia pada tahun 1972. Mi Indomie adalah mi instan kemasan yang terbuat dari tepung terigu, perasa, dan berbagai minyak nabati.
Indomie terpilih menjadi “The Most Chosen Instant Noddle Brand in the World” berdasarkan Konter Brand Footprint Report Edisi 2024. Hal ini membuktikan bahwa mi indomie menjadi pilihan utama di Indonesia dan seluruh pasar global.
Indomie juga sukses menempati urutan pertama untuk kategori mi instan berdasarkan pengukuran Consumer Reach Points (CRP) dari studi global. CRP adalah cara yang digunakan untuk menetapkan seberapa sering suatu produksi dipilih oleh konsumen. Metode CRP dibagi menjadi tiga pasar utama, yaitu populasi, penetrasi pasar, dan pilihan konsumen.
Tak berhenti sampai itu, Indomie juga dinobatkan sebagai “The Most Chosen FMCG Brand di South East Asia”, serta menjadi The Most Chosen Food Brand di Indonesia.
Taufik Wiraatmaja selaku direktur Indofood CBP mengatakan bahwa kesuksesan Indomie saat ini dicapai bukan tanpa alasan, komitmen untuk bisa memberikan produk berkualitas dan bisa menyesuaikan tren pasar menjadi langkah penting yang diambil untuk bisa meraih semua keberhasilan saat ini.
“Kami terus menyempurnakan dan berinovasi tanpa henti, mengadakan kolaborasi kreatif serta aktivitas menarik yang dapat meningkatkan pengalaman dan relevansi dengan konsumen. selain itu, kami juga memastikan ketersediaan produk di seluruh saluran distribusi dan perdagangan baik outlet tradisional maupun modern. Harapannya, Indomie bisa tetap menjadi pilihan utama konsumen Indonesia dan dunia.” Ujar Wiraatmaja pada Sabtu (13/07/2024).
English Version
Indomie is an instant noodle brand produced by Indofood CBP. Indofood was first introduced by PT Indofood Sukses Makmur Tbk in Indonesia in 1972. Indomie noodles are packaged instant noodles made from wheat flour, seasoning, and various vegetable oils.
Indomie was chosen as “The Most Chosen Instant Noodle Brand in the World” based on the Kantar Brand Footprint Report Edition 2024. This proves that Indomie noodles are the top choice in Indonesia and the entire global market.
Indomie also successfully ranked first in the instant noodle category based on Consumer Reach Points (CRP) measurements from a global study. CRP is a method used to determine how often a product is chosen by consumers. The CRP method is divided into three main markets: population, market penetration, and consumer choice.
Not stopping there, Indomie was also named “The Most Chosen FMCG Brand in South East Asia” and became The Most Chosen Food Brand in Indonesia.
Taufik Wiraatmaja, director of Indofood CBP, said that Indomie’s current success is not without reason, the commitment to providing quality products and being able to adapt to market trends is an important step taken to achieve all the success today.
“We continue to refine and innovate endlessly, hold creative collaborations and exciting activities that can enhance experience and relevance with consumers. Besides that, we also ensure product availability in all distribution and trading channels, both traditional and modern outlets. The hope is that Indomie can remain the top choice for consumers in Indonesia and the world.” said Wiraatmaja on Saturday (13/07/2024).
Writer: Muhammad Rasyad Amrullah
Editor: Nugrahhadi Al Khawarizmi